LAU KAWAR

Sering banget nih pergi kesini, Lau Kawar adalah sebuah danau yang terletak di kaki gunung Sinabung, it took around one hour from the city of Berastagi, North Sumatera. Suamiku suka banget pergi kesini naik motor since he loves riding motorbike and camping. Camping in summer time is really nice though the wind is quite strong. Aku ingat susahnya mendirikan tenda saat itu. The nice part is when you can see a bright sky with thousand of stars above, beautiful! but that mostly happens in summer, last time i went here it was rainy days. Disini juga ada penginapan kok murah meriah cuma limpul alias lima puluh ribu perak saja, biasanya para pendaki gunung yg males buka tenda ya taruh aja barang-barang di kamar yg mereka sewa, lalu mereka mendaki gunung Sinabung. It only took 5hours to climb top of the mountain Many tourists and college students climb this mountain. Seperti yang teman-teman saya lakukan liburan natal lalu, Desember 2011. Mereka mendaki eh manjat deh tepatnya karena menurut ceritanya kemiringan tebingnya mencapai 80 derajat itu beneran ya bok? ataukah hiperbola?  Aku sih percaya aja karena biasanya suami saya mengajak saya naik gunung, tapi kayanya kali ini dia bersyukur saya ga ikut🙂 Jadi saya dan 3 orang teman lainnya yang sedang malas bercapek-capek tinggal di villa yang kami sewa, yah itung-itung menjaga barang-barang teman ketika mereka lagi manjat gunung itu. Menikmati danau lau kawar aja sudah menyenangkan buatku, sempat naik boat rame-rame sama orang lain, patungan maksudnya karena tarifnya 70ribu perak untuk mengelilingi danau :-) Alhamdulillah nya teman-teman yang manjat gunung itu kembali dengan selamat dan cuaca pun cerah, tidak hujan. So here’s the pictures from my last visit to Lau Kawar

took from Kang Yudi Pratama's facebook page

this is the lake view from our villa that we stayed in

ini foto waktu summer when we usually camp here

this is the view from the top of mount.Sinabung -ambil foto nya Hatta, kawan kami

this is the view from the top of mount.sinabung

this is us! all my friends who have join the trip together

this is us! all my friends who have join the trip together-took from Kang Yudi Pratama’s Facebook page

-took from Kang Yudi Pratama's facebook page

-took from Kang Yudi Pratama’s facebook page

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: